Curug Cikaso Sukabumi


Untuk anda yang hobinya Traveling atau Adventur, belum syah rasanya apabila tidak mengunjungi Curug Cikaso yang bertempatkan di Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi, karena ke indahan yang ditawarkan ditempat ini begitu natural, masih sangat perawan.

Jarak dari pusat kota Sukabumi ke Curug Cikaso sekitar 100 KM, memang terbilang cukup jauh, dan memakan waktu sekitar empat jam dengan menggunakan kendaraan pribadi, perjalanan yang melelahkan akan segera terobati apabila telah sampai ke tempat lokasi wisata ini. 

Tidak hanya menikmati pemandangan curug saja, karena disini anda juga bisa menggunakan jasa perahu untuk mengelilingi sungai cikaso, cukup merogoh kocep Lima puluh ribu rupiah, kebutuhan anda akan terpenuhi. Tempat lokasi Curug ini bertetanggaan dengan kecamatan Surade, yang mempunyai curug cigangsa. 

Penduduknya yang ramah, membuat anda akan semakin betah berwisata ke Curug ini, jadi tunggu apalagi? Ayo ajak saudara atau teman anda untuk berwisata ke Curug Cikaso. Untuk rute perjalanan, anda bisa menggunakan google Map. 



#Ipank_Aprilian

0 Response to "Curug Cikaso Sukabumi"

Post a Comment

Beberapa peraturan yang harus dipatuhi pengunjung!!!
1. Jangan lupa komentar dan saran-nya setelah membaca artikel ini
2. Berkomentarlah yang sopan dan beretika
3. Tidak berkomentar yang menyinggung ataupun berunsur sara
4. Beritahu saya apabila ada link yang rusak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...