Apa Sih About Pada Blog Itu?

Update 27 November 2015

Prolog:
Judul ini sebenarnya lucu, karena hanya blogger bodohlah yang tidak tahu apa itu about pada sebuah Blog. Tulisan ini saya update lagi karena sudah terlanjur ada dimesin penelusuran google, keseleluruhan kata yang sudah ditulis sebelumnya, saya hapus total dengan tulisan yang baru ini. Entah kenapa yang pada waktu itu saya mesti harus menulis judul ini untuk dijadikan sebuah postingan blog, padahal ada ribuan judul yang pantas dijadikan postingan. Tidak apa-apa, nasi sudah menjadi bubur, bahkan bubur bisa menjadi mahal dari pada nasi, sudah terbukti. Harga bubur, bisa mencapai Rp 10.000/15.000 bahkan lebih, sedangkan nasi paling mahal cuma Rp 10.000. Tapi yang akan dibahas disini bukanlah nasi atau bubur. Saya akan membahas judul yang sudah terlanjur saya buat.





Apasih About, Privacy Policy, Contact, Disclaimer, Sitemap, Pada Blog Itu?
About adalah deskripsi singkat tentang blog. Disana (pemilik blog) menceritakan apa saja topik pembahasan utama blognya itu, apakah tentang seputar Bloging saja, Internet, Berita, pengetahuan ataupun gado-gado. Jika pemilik blognya sangat telaten dan memperhatikan gaya bahasa, biasanya sangat lengkap dalam memberikan penjelasan mengenai blognya itu, karena dengan cara itulah pemilik blog menjaring para pengunjung agar menjadi konsumen di blognya tersebut. Halaman ini sangat direkomendasikan untuk para blogger yang setiap mempunyai ide selalu dituangkan kedalam tulisan (blog). Ada 5 halaman yang direkomdasikan pada sebuah blog, diantaranya : 

About
Deskripsi blog ataupun pemilik blog

Privacy
Kebijakan dari pemilik blog, bahwa ia benar-benar ingin menyuguhkan suatu informasi yang berguna bagi hal layak, dan ia akan serius menekuninya dengan cara menulis artikel. Apabila para blogger yang sudah bosan update artikel diblognya, boleh halaman ini tidak dipasang. Dengan memasang halaman ini, sahabat blogger bisa membuat kontrak dengan para pengiklan apabila mereka tertarik memasang iklan di blog sahabat. Bisa juga sahabat melamar langsung pada Google Adsense.

Contact
Kontak yang bisa dihubungi oleh para pengunjung kepada pemilik blog, bisa melalu form formulir yang disedikan pemilik blog, ataupun bisa langsung memberikan kontak nomer di menu halaman Contact

Disclaimer 
Pesan dari pemilik blog terhadap para pengunjung blognya/pembaca, bahwa dia tidak bertanggung jawab dengan segala resiko yang akan didapatkan oleh pengunjung. Apabila terdapat suatu kekeliruan, pengunjung bisa lapor ke pihak yang bersangkutan, misalnya artikel sahabat ada di blognya.

Sitemap :
Daftar isi blog, dengan memassang ini memudahkan para pengunjung dalam memilih topik yang ia sukai.

Sekian dan terimakasih

Wassalam

0 Response to "Apa Sih About Pada Blog Itu?"

Post a Comment

Beberapa peraturan yang harus dipatuhi pengunjung!!!
1. Jangan lupa komentar dan saran-nya setelah membaca artikel ini
2. Berkomentarlah yang sopan dan beretika
3. Tidak berkomentar yang menyinggung ataupun berunsur sara
4. Beritahu saya apabila ada link yang rusak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...