Cara Menghasilkan Uang dari Google Adsense

Siapa sih yang tidak mau uang? hampir segala kebutuhan kita harus diselesaikan dengan uang. Apalagi di Zaman sekarang ini, banyak saingan,ditambah lagi Rupiah sedang anjlok. Untuk anda yang hobinya berselancar di dunia Internet, kenapa sih tidak mencoba berkecimpung di Dunia Blog? banyak loh manfaat yang dihasilkan dari nge blog, selain menambah wawasan kita dalam pengetahuan, kita juga akan terbiasa dengan menulis, karena kita dituntut untuk terus menulis, baik sekedar iseng, ataupun sharing ilmu kepada orang banyak. 

Baik, kita kembali ke tema, Banyak para blogger yang ingin blognya diterima oleh Google Adsense, tapi tidak sedikit dari mereka, permintaannya selalu ditolak, karena mereka tidak mengetahui caranya, maka dari itu saya sebagai newbie di dunia blog, cuma mau ngasih saran aja. Nih yang harus di perhatikan oleh Para Bloger agar diterima di Google Adsense :



















1. Perbanyaklah artikel Blog

Google juga sebelum memutuskan untuk menerima para Blogger untuk menjadi Publisher iklan, mereka melihat dulu konten blog, apakah tulisannya sudah banyak, tidak mengandung unsur sara/pornografi, tidak melakukan copy paste tanpa mencantumkan sumber asli, dan juga melihat jumlah pengunjung dari mulai blog di dirikan, kalau misalkan masih sedikit, google tidak akan menerima, minimal sudah mencapa ribuan pengunjuang kalau ditotalkan.

2. Jangan Buru-Buru

Yah, sebagai blogger baru, seharusnya pikir-pikir dulu, tahan keinginan untuk mendaftarkan blognya ke Google Adsense, kalem aja, Google gak akan kemana-mana kok, perbanyaklah dulu menulis, dan buatlah tampilan blog menarik, buatlah judul postingan yang sedang ngetren dan yang paling dicari oleh para pengunjung. Misalnya, Trik Internetan gratis Indosat, Cara cari ari uang di Internet, dan lain sebaginya.

3. Sabar

Kenapa harus sabar? karena orang sabar di Sayang Allah, hehe. Di dunia ini tidak ada yang instan, semuanya memerlukan proses. Anda beli mie instan juga, tidak bisa langsung di makan, harus di masak dulu, begitupun memesan kopi di warung, anda harus menunggu dulu si tukang warung menyeduh kopi.

Nah itu, tiga poin yang harus di perhatikan oleh para blogger, agar blognya diterima oleh Google Adsense. Sekarang saya akan ngasih tau setelah diterima oleh Google Adsense, simak poin dibawah ini :

1. Jangan Menyuruh orang untuk mengklik Iklan Googe kita

Ini yang menyebabkan Iklan Google Ads kita di banned, biarkan saja berjalan apa adanya. Google mempunyai sofware yang sangat canggih, dimana mereka selalu mengawasi setiap blog/website yang terdaftar Google Adsensenya. 

2. Jangan Klik Iklan Sendiri

Ini juga tidak boleh dilakukan, karena akan merugikan pihak pengiklan dan juga google, biarkan saja tampil, jangan di klik. 

3. Jangan Ubah-ubah Bahasa Blog

Bila kita waktu pendaftaran blog menggunakan bahasa ( inggris-usa), jangan di rubah lagi ke bahasa lain, misalnya ke dalam bahasa indonesia. Ini bisa mengakibatkan Iklan Ads kita di banned, bisa sementara, ataupun permanen, anda tidak akan bisa mengajukan iklan lagi ke google. 

4. Jangan Ubah-ubah Isp (internet Provider Server)

Bila kita biasa menggunakan internet untuk nge blog dengan kartu indosat, sudah saja jangan di ganti-ganti, karena pengalaman saya seperti itu, Iklan Google saya di Blog di Banned sampe sekarang, tau dah akan diterima lagi atau tidak, mudah-mudahan diterima lagi.

5. Jangan Ubah-ubah Browser


Ini juga sama, bila kita nge blog, posting dan lain sebagainya bisa menggunakan Browser Google Chrome, saran saya jangan ganti-ganti lagi, misalnya di ganti dengan mozila, ini juga bisa mengakibatkan Iklan Google Ads kita di banned oleh Pihak Google. Ribet memang, tapi ya itulah kenyataannya, masing-masing perusahaan mempunyai peraturan dan caranya tersendiri.

Semoga apa yang saya informasikan dapat bermanfaat buat para pembaca, sampai bertemu kembali. Dan bila ada waktu, silahkan berkomentar ataupun kritik dan sarannya, juga kunjungi blog ini lagi, karena setiap hari akan ada posting-posting yang menarik.

#Ipank_aprilian

3 Responses to "Cara Menghasilkan Uang dari Google Adsense"

  1. yang jelas si kalau mau dapet banyak darei google adsense maka visitornya jga harus banyak

    ReplyDelete
  2. iya bener banget gan, semakin banyak visitor, maka semakin besar peluang mendapatkan klik dari penugnjung

    ReplyDelete

Beberapa peraturan yang harus dipatuhi pengunjung!!!
1. Jangan lupa komentar dan saran-nya setelah membaca artikel ini
2. Berkomentarlah yang sopan dan beretika
3. Tidak berkomentar yang menyinggung ataupun berunsur sara
4. Beritahu saya apabila ada link yang rusak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...