Nge-Blog Itu Asik

Jujur waktu pertama terjun di dunia blogging, saya tidak tahu banyak seputar blog. Tidak tahu apa yang harus saya lakukan selain menulis, tidak mengerti apa yang namanya seo, tidak paham dengan html, dan juga lainnya yang berhubungan dengan seputar blogging. Tapi setelah menjalani lebih dari satu tahun, sedikit demi sedikit saya mulai tertarik untuk menjadi seorang blogger, menuangkan segala pikiran melalui tulisan di dalam 
postingan blog. 

Bila ada waktu luang, setiap hari saya selalu menyempatkan untuk berhadapan dengan layar leptop kemudian login blogger. Menulis sesuatu yang berhubungan dengan deskrpsi blog. Blog saya gado-gado, meskipun begitu semoga saja dapat bermanfaat buat orang lain terutama saya sendiri. 

Berbicara tentang blog, banyak orang-orang diluar sana yang telah sukses dari hasil nge-blog. Kalau kata orangtua kita, dibalik keringat pasti akan ada hasil yang diperoleh. Mudah-mudahan saja dari hoby nge-blog ini saya mendapatkan manfaatnya. 

Saya tidak tahu apa yang harus saya tulis lagi, pikiran lagi mumet nih, soalnya lagi menunggu review ke dua dari Google Adsense. Minta doanya saja biar cepet di ful approve sama Google Adsense. Karena saya sudah berjuang dan tidak melanggar kebijakan GA. 

Salam Blogger

0 Response to "Nge-Blog Itu Asik"

Post a Comment

Beberapa peraturan yang harus dipatuhi pengunjung!!!
1. Jangan lupa komentar dan saran-nya setelah membaca artikel ini
2. Berkomentarlah yang sopan dan beretika
3. Tidak berkomentar yang menyinggung ataupun berunsur sara
4. Beritahu saya apabila ada link yang rusak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...